Tulisan Hari Ini

Hari ini tanggal 22 Januari 2014, aku mencoba hal baru. Ya, semua akun sudah bersih tanpa tanggal lahirku. Kenapa aku melakukan ini semua?  Ya, aku hanya ingin lebih bisa bermenung diri memaknai hari kelahiranku. Tanpa hiruk pikuk sibuk membalas ucapan di social media. Bukan, bukan aku tak ingin. Ingin sekali malah. Tapi hatiku mungkin sedang ingin diajak bicara. Mungkin dia cemburu soal kedekatanku dengan social media. Hingga aku sedikit melupakannya.

Aku bahagia. Aku tenang. Itu yang kurasakan saat ini. Saat aku tak mempedulikan harapanku terhadap makhluk, saat itulah aku merasakan kesejukan hati yang datangnya hanya dari Allah. Berharap hanya dari Allah.

Saat harapanku terlalu tinggi terhadap makhluk. Mungkin aku hanya akan memanen jutaan kekecewaan. Hatiku jadi kotor dan keras. Sulit melihat segala sesuatu dengan bening. Jutaan prasangka dan ego menumpuk. Jika sudah begitu, bisa jadi aku hanya bahagia dengan kesemuan karena bergantung pada makhluk bukan dengan kekekalan yang sudah banyak Allah ceritakan lewat Al Qur’an.

Terimakasih, untuk keluarga dan sahabat-sahabatku yang telah mewarnai hari-hariku dalam baik buruknya aku. Mau bersabar dengan prosesku yang terus naik turun. Aku sayang kalian sampai kapanpun. *peluk*

nb: klo mau ngasih ucapan ulang tahun, sms aja ya. Jangan di social media, nanti aku sibuk mainan socmed lagi dong jadinya :p

Tinggalkan Balasan

